Modifikasi Rangka Dan Kaki-Kaki Harley-Davidson XG750R Gaya Flat Track (3-Selesai)

Motorplus - Senin, 18 Juli 2016 | 06:16 WIB

Desain rangka utama tidak jauh berbeda dari XR750 yang masih tampak simpel dan tradisional. Rangka Harley-Davidson ala flat track ini dibuat dari bahan pipa besi baja. Tata letak part-nya ditata teliti hingga menghasilkan distribusi bobot 50 : 50 untuk area depan dan belakang.

Sedangkan di kaki-kaki, Harley-Davidson gaya flat track masih andalkan sok upside down bikinan Showa di roda depan. Sistem kejut belakang yang mengatur kesetabilan motor ketika sliding dirancang kokoh. Swing arm dibuat dari pipa baja berbentuk persegi. Untuk soknya, pakai model mono linked yang diklaim bisa memberikan rebound lebih sempurna.

Untuk tampilan, XG750R hadir seperti Bunglon. Menampilkan warna yang berbeda antara kiri dan kanan. Part bodi yang dibuat dari bahan karbon fiber dicat warna hitam di sisi kiri dan oren di sisi kanan. Pola cat ini bisa membuat motor tampak sangar sekaligus modern. Keren! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular