Hector Barbera Sangat Senang Bisa Start Di Front Row

Motorplus - Minggu, 17 Juli 2016 | 09:30 WIB

Pembalap tim satelit Ducati yaitu Hector Barbera mengaku sanang bisa memulai balapan hari ini dari posisi kedua. "Posisi ini sangat bagus, kondisi trek membuat saya percaya diri. Dengan start dari barisan terdepan akan membuat semua lebih mudah," girang Barbera yang pembalap tim Avintia Racing Ducati ini.

Namun jangan salah, meski sumringah bisa start di barisan depan, dia juga mengkhawatirkan cuaca pada hari ini, sama seperti pembalap lain. "Pertanyaan terbesarnya adalah bagaimana cuaca hari ini belum tertebak. Seperti di balapan lalu, cuaca dapat membuyarkan semuanya," paparnya.

Meski masih mengandalkan motor 2014, Barbera akan sangat bersemangat menjalani balapan kali ini. "Kami pakai motor 2014 dengan tanpa ubahan, kalaupun ada ubahan rasanya itu tidak vital dan signifikan hasilnya. Kami akan hadapi balapan hari ini dengan semangat, front row merupakan awal yang baik," tutupnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular