Drag Bike Bodisa Diserbu 700 Lebih Starter

Motorplus - Minggu, 17 Juli 2016 | 12:30 WIB

Banyak cara dan aktifitas yamg dilakukan untuk silaturahmi atau halal bihalal. Salah satunya, dengan ajang drag bike yang bikin suasana menjadi akrab setelah melewati hari yang fitri. Seperti yang terjadi pada gelaran adu kebut di lintasan lurus bertajuk Ketupat Bodisa Gas Poll yang berlangsung Minggu ini (16-17/7).

Event drag bike yang berlangsung di Lapangan Terbang TNI AU (Lapan), Cicangkal, Serpong, Tangerang ini dibanjiri 740 starter dari 24 kelas yang dilombakan. Sebelumnya, event balap adu kebut trek lurus di markas TNI AU ini bisa dibanjiri hingga 1000 starter.  Terbukti, dengan kehangatan Hari raya, ajang silaturahmi para peserta ini tetap terjaga.

"Karena event perdana setelah Hari Raya Idul Fitri, dengan jumlah starter hari ini cukup memuaskan. Kekompakan rekan-rekan pecinta drag bike di seputaran Banten yang sangat terasa di event ini," ucap Aji Bahrudin, Ketua Penyelenggara Bodisa yang juga Ketua Umum IMI Tangsel. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular