Starter Kelas MiniGP Di Bodisa Drag Bike Meningkat 2 Kali Lipat

Motorplus - Minggu, 17 Juli 2016 | 15:20 WIB

Seperti seri sebelumnya, event drag bike Ketupat Bodisa Gas Poll tidak hanya memperlombakan kelas inti untuk motor jenis bebek, matic dan sport saja. Event adu kebut trek lurus sepanjang 201 meter ini juga membuka kelas MiniGP Non Polini. Maklum saja, motor kecil ini memang sedang booming di Indonesia dalam satu tahun terakhir. 

Menariknya, jumlah peserta atau starter untuk kelas MiniGP ini terus meningkat. Di seri kali ini saja peningkatannya mencapai 2 kali lipat. Di seri sebelumnya total starter yang turun balap hanya 8 starter. Di event kali ini pesertanya sudah mencapai 16 starter. Peningkatan yang cukup signifikan untuk kelas motor hobi. 

"Secara pribadi saya acungkan jempol untuk para pemain MiniGP yang kompak. Selain ikut balap road race mereka pun ikut berpartisipasi di ajang drag bike yang kita adakan," Tutur H. Bahrudin, Ketua Pihak Penyelenggara.

Mantaaps..!!! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular