Pabrikan KYT Dilibatkan Aturan Safety Helm Untuk MotoGP

Motorplus - Rabu, 20 Juli 2016 | 10:26 WIB

Baru-baru ini (16/7) di Jerman pihak Commission of the International Motorcycling Federation Technology, FIM, Dorna, MSMA (Motorcycle Sports Manufacturers Association) and IRTA (International Road Racing Teams Association) bertemu dengan produsen helm yang terlibat di MotoGP dan Confindustria Ancma (National Motorcycle Accessories Association). Pertemuan ini membahas peningkatan regulasi teknik safety helm untuk di MotoGP. Mantapnya pihak produsen KYT dilibatkan.

Produsen KYT menjadi kesatuan pabrikan helm Suomy yang sudah dipakai kontestan Moto2 dan MotoGP. KYT C5 Tech tipe helm KYT yang diproduksi di Indonesia dan mendapatkan sertifikat Snell, lembaga dunia standarisasi helm.

Pertemuan pabrikan helm dengan semua unsur yang terlibat di MotoGP itu membahas isu penting. Isu menyangkut lebih memperketat material dan komponen helm yang dipakai rider kelas para raja. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular