Harga Honda CBR250 Dua Silinder Akan Dipatok Hampir Rp 70 Jutaan

Motorplus - Kamis, 21 Juli 2016 | 10:20 WIB

Launching Senin depan (25/7), Honda CBR250 dua silinder sudah berembus kabar patokan harganya. Ada kabar kalau harga di bawah Rp 70 jutaan. Kabar terakhir kemarin (20/7) dari beberapa pihak jaringan resmi Honda, harga Honda CBR250 dua silinder dijual di bawah Rp 70 jutaan.

Bandingkan dengan Yamaha R25 yang versi ABS, varian tertinggi dari Yamaha R25, dijual Rp 59 jutaan on the road Jakarta. Sedangkan Kawasaki Ninja 250 Fi paling mahal yang menggunakan ABS dijual Rp 65 jutaan on the road Jakarta.

Jadi, bidikan harga Honda CBR250 dua silinder hampir RP 70 juta masuk akal banget. Apalagi, harga segitu konsumen sudah bisa merasakan throttle by wire, sok depan Show up side down, power mode, dan swing arm banana. (www.motorplus-online.com)

 

 

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular