Coaching Clinic Untuk Pembalap Pemula di Yamaha Cup Race Purwokerto

Motorplus - Jumat, 22 Juli 2016 | 13:47 WIB

Di Yamaha Cup Race (YCR) 2016 Purwokerto selain ajang balap, Yamaha juga menghadirkan coaching clinic berupa pemberian materi pelatihan teknik balap untuk pembalap muda di bawah 16 tahun yang mengikuti kelas YCR5 dan YCR6. Materi pelatihan menentukan bagaimana racing line, titik pengereman, momen buka-tutup throttle gas yang efektif.

Lalu selain coaching clinic, ada sesi tanya jawab yang akan di jawab lengkap oleh pembalap senior dan berprestasi di kelas international. Alhasil, menjadi momen dan kesempatan spesial pembalap YCR5 dan YCR6 di Yamaha Cup Race 2016 seri Purwokerto.

Tidak ketinggalan, berbagai acara hiburan siap disajikan. Termasuk stand-stand menarik dengan berbagai promosi dari para sponsor resmi YCR 2016 yaitu Yamalube, Sakura, KYB, DID, NGK dan Ban IRC.

Dijamin penonton yang datang akan puas menyaksikan YCR 2016 Purwokerto yang notabene tidak dipungut biaya. Adapula program penjualan khusus di YCR 2016 Purwokerto, yaitu  angsuran yang hanya Rp. 600 ribu untuk pembelian Yamaha Mio Z dan All New Soul GT. Sekali lagi ditegaskan, promo ini berlangsung saat YCR 2016 Purwokerto saja. So, don’t miss it ! Jangan anda lewatkan dan ajak keluarga atau teman menikmati serunya YCR 2016 Purwokerto! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular