VCB Kumandangkan Gerakan Anti Narkoba Buat 0ffroaders

Motorplus - Selasa, 26 Juli 2016 | 10:43 WIB

Ngetrail Bahagia Tanpa Narkoba itu jadi pesan moral dari event milik VCB, Sabtu (23/7) bertajuk VCB Kakaren Lebaran Adventure Trail 2016 (VCB-KAT 2016). Gelaran adventure ini berlangsung di Serang, Banten. 

“Bahaya narkoba memang  jadi ancaman buat siapa pun. Tak kecuali para offroader yang hoby  Ngetrail. Minimal dengan sosialisasi  dalam kesempatan acara adventure kali ini.Para peserta terus tergugah untuk secara tegas menjauhi barang haram ini,” tandas duet kompak  Kombes Polisi Widoni dan Beny Subandi. Kebetulan keduanya penanggung  jawab dari event VCB-KAT 2016.                                                                                                                                            

Semakin sempurna upaya melibas narkoba tumbuh subur tadi nyatanya di sokong penuh pemerintah Kota Serang.Kebukti, H. Tb Haerul Jaman sebagai wali kota Serang tampak antusias mengikuti  jalannya acara hingga akhir. “Jelas event seperti ini perlu di dukung. Terlebih, visi dan misinya sangat positif.Terutama mengingatkan lapisan masyarakat dari bahaya narkoba,” ungkap H. Tb Haerul Jaman. Kebetulan doi pun merangkap    jabatan sebagai ketua IMI Provinsi Banten.                                                                         

Hal serupa bernada positif dari event  start-finish di Lapangan Pandean, Serang-Banten ini. Meluncur pula dari rata-rata peserta yang hadir hingga 1.200-an orang ini. “Event VCB ini terbilang unik. Meski hajatan di tengah kota. Tapi sajian jalur benar- benar menantang.Dan, mampu memuaskan para peserta.Lain itu, harapan dari acara buat stop pada narkoba sangat tepat dikumandangkan,” bilang Dike, H. Iyep, dan Alun. Masing-masing Mereka mewakili komunitas tril dari klub CAT Cilegon, GATRIX Serang, dan GAS Tangerang. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular