Mesin Honda CBR250RR Akan Ada Versi Satu Silinder

Motorplus - Selasa, 26 Juli 2016 | 11:00 WIB

Rencana PT Astra Honda Motor (AHM) untuk mengembangkan basic mesin Honda CBR250RR punya target jangka panjang. Rencana yang sudah disuarakan pihak petinggi AHM jelas bro. Mesin dua silinder Honda CBR250RR akan dibikin dua silinder. Artinya, teknologi dan desain komponen ruang bakar Honda CBR250RR akan dibuat versi satu silinder.

“Itu sudah rencana kami. Satu silinder dengan basis mesin Honda CBR250RR akan dikembangkan. Untuk jenis motor apa yang menggunakan mesin satu silinder dari mesin Honda CBR250RR belum bisa kami sebutkan,” jelas Toshiyuki Inuma, Presdir AHM.

Nah, tuh dia versi satu silinder dari Honda CBR250RR sudah dijawab. Rahasianya motor jenis apa yang akan menggunakan mesin ini bisa dilacak. Tunggu pelacakan www.motorplus-online.com. (www.motorplus-online.com)

 

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular