Launching Yamaha Riding Academy Di Bandung

Motorplus - Rabu, 27 Juli 2016 | 06:50 WIB

Minggu lalu (24/7) lalu di Lapangan Denma Pussenkav Jl. Gatot Subroto Bandung, Yamaha Riding Academy (YRA) launching ceremony Hombase anyar di kota Bandung. Dengan dihadiri komunitas asal BR-MC, Spider, YMCI, SGOC, FOI, XOB, VAST, YVCB, Gharang, JMC.D, Byionic, Xeban, Batman, Bloody Night, KNC dll. Launching yang diawali dengan pemberian basic materi presentasi YRA dan diselingi games menarik.

Berkat kepedulian pihak Pussenkav akan tindak kejahatan dan kecelakaan maka YRA kerjasama dan sepakat jadikan homebase YRA. Untuk safety riding ini terbuka untuk umum alias tidak hanya untuk komunitas saja. Kegiatan yang akan diadakan setiap week end ini diarahkan supaya peserta lebih waspada. “Ada praktek untuk pembenahan bahwa skill dalam kontrol mengendarai lebih mudah dan supaya tidak panik,” ungkap Setyo Suyarko selaku Instruktur Asia.

Homebase Yamaha Riding Academy (YRA)akan dibuat di 11 kota dimana kota Bandung merupakan homebase kedua setelah Yogyakarta. Nah bagi brother sister yang mau coba safety riding boleh kontak langsung bro Bambang ‘Aben’ Nugroho selaku Ketua YRA Bandung di 081224756484. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular