Honda CBR250RR Lebih Sangar Dengan Balutan Pro Arm Moge

Motorplus - Rabu, 27 Juli 2016 | 16:20 WIB

Honda All New CBR250RR yang Senin lalu (25/7) diluncurkan PT Astra Honda Motor memajang beberapa motornya berikut motor yang sudah dimodifikasi.  Salah satu modifikasi Honda CBR250RR ini memanjangkan lengan ayun. Model swing arm yang dipasang ke modifikasi Honda CBR250RR ini pro arm alias lengan ayun tunggal.

Terlihat di foto Honda All New CBR250RR ini lebih sangar dengan ditemploki pro arm dari kepunyaan moge. Sudah pakai swing arm moge, Honda CBR250RR pakai ban gambot. Motor sport ini terlihat lebih sangar dan kekar pada bagian kaki-kaki secara tampilan motor yang mengusung mesin dua silinder segaris ini memang kalu sudah terkena modifikasi seperti motor display yang dipajang beberapa waktu lalu sangat kekar dilihat.

Jadi bagi para calon pembeli yang ingin memiliki dan berniat memodif motor tunggangannya bisa mencontoh dari display motor modifikasi All New Honda CBr250RR yang dipajang AHM selasa kemarin. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular