Elvira Kristiani Sabet Juara Ke-2 Lomba Safety Riding Honda

Motorplus - Kamis, 28 Juli 2016 | 10:09 WIB

Kiprahnya di roda dua sejak dari kecil, tidak heran ketika sudah remaja Elvira Kristiani bergabung dengan KCS (Komunitas CB150R Surabaya).  Buktinya, beberapa kali acara touring pun kerap dilakukan cewek kelahiran 1994 silam ini. Dengan motor kesayangannya Honda CB150R, menjadikan cewek kelahiran Surabaya ini untuk mengikuti lomba safety riding gelaran Astra Honda Motor (AHM) di kategori komunitas.

"Touring paling jauh ke pulau Lombok, pernah juga di pulau merah Banyuwangi sebagai rider wanita satu-satunya diantara 900 bikers yang ikut touring saat itu," ucap Vira sapaan akrabnya.

Buktinya, lomba yang dilaksanakan di Batam (16/5) lalu mendominasikan Vira sebagai juara 2 untuk kategori motor matic tuh. "Kalah di bagian test materi sih, jadinya point nya kurang 100 dari juara pertama. Kalau ada kesempatan lagi diperbaiki lagi," beber cewek yang masih berumur 22 tahun ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular