Kejurda Road Race Subang Dihadiri Pembalap Nasional Wawan Hermawan

Motorplus - Jumat, 29 Juli 2016 | 14:18 WIB

Gelaran Kejurda Road Race, yang akan diselenggarakan di sirkuit permanen Gery Mang Subang 30-31 Juli akan dihadiri pembalap nasional Wawan Hermawan dari tim Astra Motor Racing Team (ART). Pemilik nomor start 19 ini hadir pada kejurda bukan untuk menjajal sirkuit kebanggaan warga Subang.

Tapi kehadiran Wawan Hermawan mendampingi siswa Honda WH19 Racing Courses. "Iya kang saya akan usahakan datang mendampingi pembalap sekaligus memberikan support,meskipun sebelumnya harua ke sentul untuk setting motor," ujarnya langsung saat ditemui di kediamannya.

Untuk kejurda seri pertama ini tim Honda WH19 sementara menurunkan satu pembalap yaitu Riefsha Firdaus. Pembalap usia 17 tahun yang asli Banjar ini menurut Wawan sudah siap berkompetisi bersaing dengan pembalap lainnya.

"Saya harus berusaha memberikan yang terbaik kepada pihak sponsor yang telah berpartisipasi pada Honda WH19," ujarnya.

Wawan juga mengucapkan terima kasih pada Honda, Astra Motor, SMK Tri Bintang, FDR, NHK, KYB, FIM, Sportisi dan Koizumi yang telah mendukung sehingga tim Honda WH19 dapat mengikuti Kejurda seri pertama.

"Tentunya timbal balik saya harus berupaya untuk memberikan hasil yang terbaik. Maka dari itu saya akan turun langsung melatih serta mendampingi baik latihan ataupun saat race," ujar pembalap ramah ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular