SFaC Purwokerto, Siapkan 3 Titik Penjemputan Untuk SFaCtakuler

Motorplus - Sabtu, 30 Juli 2016 | 05:30 WIB

Pesta akbar memperingati hari jadi Scoter Fans Club (SFaC) Purwokerto yang ke-20 akan berlangsung hari ini dan besok (30/31). Kemarin GOR Satria Purwokerto sebagai lokasi SFactukler mulai dipadati skuteris dari berbagai penjuri tanah air.

Maka tidak heran jika untuk mempermudah para tamu yang akan menghadiri gelaran SFaCtakuler, SFaC Purwokerto selaku penyelenggara hajat membentuk tim khusus untuk penjemputan. Tiga titik sambut untuk penjemputan tamu disebar di wilayah Banyumas timur, Banyas Selatan dan Banyumas Utara.

"Penjemputan  di daerah Karang Lewas untuk skuterist yang datang dari arah Jakarta, Bekasi, Karawang, Cirebon dan Brebes. Kemudian penjemputan di Patikraja untuk skuterist arah Bandung,Garut, Tasik, dan Pangandaran. Sedangkan titik penjemputan di Banyumas untuk skuterist yang datang dari arah Jogja, Semarang dan Pekalongan," bilang Pak De Tri penasehat SFaC Purwokerto. (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular