Hasil Lomba Sidrap Prix Night Race 2016 Putaran Kedua

Motorplus - Minggu, 31 Juli 2016 | 10:34 WIB

Berlangsung di Sirkuit RMS Puncak Mario, Sidrap, Sulawesi Selatan, gelaran balap malam Sidrap Prix Night Race 2016 putaran kedua, selesai dilaksanakan secara meriah Jumat malam (30/7).

Di race pertama, kelas SPNR 2 terjadi pertarungan sengit antara Herman Bass dan Awhin Sanjaya. Lewat beberapa duel sengit di atas lintasan, Awhin Sanjaya akhirnya berhasil memenangkan balapan yang digelar sebanyak 20 lap. Di race kedua, giliran Fitriansyah Kete yang berhasil menempati posisi pertama, Ikhsan Lala dan Anggi Setiawan menyusul di posisi kedua dan ketiga.

Sedangkan di kelas SPNR 1, Fitriansyah Kete juga berhasil mendapatkan double winner setelah tidak terkejar. Selisih waktu Kete dengan pembalap di belakangnya diatas dua detik. Dengan demikian, Fitriansyah Kete berhak mendapatkan poin sempurna yaitu 50 point.

Berikut hasil lengkap race satu dan dua gelaran Sidrap Prix Night Race 2016 putaran kedua :

(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular