330 Starter Ramaikan Seri Perdana Kejurda Road Race Jawa Barat

Motorplus - Minggu, 31 Juli 2016 | 10:56 WIB

Putaran pertama Kejurda Road Race IMI Jabar, mulai bergulir di penghujung bulan Juli tahun 2016 ini. Sebanyak 330 starter dari total 178 pembalap yang hadir, ramaikan seri perdana yang berlangsung di sirkuit Gery Mang, Subang, Jawa Barat hari ini (31/7). 

Dari 18 kelas yang diperlombakan, 6 kelas diantaranya merupakan kelas wajib yang ada diajang Kejurda ini. Sedangkan satu kelas lainnya, merupakan gelaran OMR Honda 125 cc Open. Sisanya adalah kelas supporting race yang dibuat untuk meramaikan.

"Kejurda tahun ini diharapkan bisa jadi tolok ukur bagi para pembalap khususnya pemula Jabar. Kita harap para pembalap muda bisa meraih prestasi gemilang dalam level Kejuaraan Daerah, " ungkap Irvan Octavian, dari Pengprov IMI Jabar. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular