Fitriansyah Kete Juara Umum Sidrap Prix Dipenampilan Perdana

Motorplus - Minggu, 31 Juli 2016 | 15:53 WIB

Pertama kalinya menjajaki sirkuit RMS Puncak Mario, Sidrap, Sulawesi Selatan, Fitriansyah Kete bersama tim Korwil IMI Supiori Babe's Wafur Racing Team Papua, tampil istimewa. Meskipun baru mengenal sirkuit sepanjang 1,4 Km ini, Fitriansyah Kete berhasil menjadi juara umum di kelas SPNR 1.

Kete berhasil menaklukan jawara - jawara yang hadir sebelumnya di sirkuit RMS Puncak Mario. "Untuk pertama kalinya saya turun di Sirkuit ini. Selain ingin coba - coba, ini juga sekaligus menjadi latihan saya sebelum event PON di Jawa Barat nanti," bilang pembalap asal Kalimantan Timur ini.

Selain Kete, tim yang bersamanya saat turun di Sidrap Prix Night Race 2016, juga baru pertama kali menjejakkan kakinya di Sidrap, Sulawesi Selatan. "Tim kami berdiri sejak 10 tahun lalu, saat Supiori memisahkan diri dari Biak, Papua, dan membuat korwil sendiri di Supiori. Rencananya, kita akan main full seri di Sidrap Prix Night Race 2016," beber Eric Warikar owner tim sekaligus, ketua IMI Korwil Supiori, Papua. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular