Lay Out Sirkuit FIM Asia Supermoto 2016 Seri-2 Malang

Motorplus - Kamis, 4 Agustus 2016 | 09:50 WIB

Kanjuruhan Malang, Jawa Timur menjadi tuan rumah gelaran FIM Asia Supermoto 2016 seri 2 yang bakalan digelar tanggal 8-9 Oktober mendatang. Bisa dikatakan ini adalah event pertama untuk Supermoto Asia mampir di Indonesia.

Bentuk layout sirkuit Supermoto Asia di Malang yang diterima www.motorplus-online.com terlihat jika bakalan ada dua jenis jalur yang diterapkan. Ada jalur on road dan off road sebagaimana gelaran supermoto yang sebenarnya.

"Gambarannya sih sekitar 80 persen on road dan 20 persen off road, sudah fix seperti di foto. Tapi mungkin bakal ada penyesuaian sedikit di jalur off road," beber Endiyatmo Local Race Organizer.

Sekedar informasi saja nih, panjang lintasan yang ditempuh dalam 1 lap kisaran 1-1,1 km tuh. Sangat memadai dan cukup untuk event supermoto asia. Semoga tidak ada halangan dan acara berjalan sukses aja deh. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular