Tinggikan Standar Skubek Modal Rp 70 Ribuan Jadi Jangkung (Bagian 2)

Motorplus - Selasa, 23 Agustus 2016 | 11:00 WIB

Ya, jelas saja mereng motornya, lha wong udah tambah tinggi motornya. Tapi, tenang sob, enggak ada masalah yang enggak bisa dihadapi. Bisa dibilang ini cara tinggikan standar skubek modal Rp 70 ribuan jadi jangkung ini paling rapi. “Kalau anak klub yang enggak mau ribet, tinggal tambah panjang standar samping pakai ganjal yang dilas. Tapi, enggak semua suka cara itu,” yakin pria yang lagi ‘rapikan’ retro car Toyota Starlet EP71 miliknya ini.

Solusinya gampang, pasang saja standar samping yang lebih tinggi. Nah, lebih baik sobat pakai part OEM (Original Equipment Manufucture) dari motor lain. “Sebab lebih kuat. Memang sih harganya bisa lebih mahal dari produk variasi, tetapi sebanding kekuatannya,” tambah Acky lagi. Well… you pay what you get lah!

Pilihannya juga lumayan banyak, dari mulai yang terkenal standar samping kepunyaan Kawasaki KLX, Kawasaki D-Tracker, Ninja 250 FI hingga Honda Win. Pemasangannya ada yang bisa langsung bolt on, tapi ada juga yang butuh sedikit penyesuaian. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular