Yamaha R15 Club Indonesia Deklarasi 4 Chapter Sekaligus

Motorplus - Sabtu, 6 Agustus 2016 | 06:43 WIB

Klub motor YR15CI (Yamaha R15 Club Indonesia) Regional Sulawesi Utara mendeklarasikan 4 chapter sekaligus di propinsi berjuluk nyiur melambai. Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri perwakilan dari kurang lebih 50 klub dari Sulut dan luar Sulut seperti YR15CI Bali.

Deklarasi Regional Sulawesi Utara langsung ditandatangani dan diumumkan oleh Ketua Dewan Pengurus Nasional Yamaha R15 Club Indonesia, yakni Bro Angga Fabian#001 IDN. Bro yang berdomisili di Depok ini sengaja menyempatkan waktu untuk datang ke Manado. Chapter-chapter yang dideklarasi adalah Manado, Bitung, Minahasa, dan Tomohon. Kegiatan ini dikordinir kepanitiaannya oleh Bro Ady Monoarfa, Divisi Kreatif Regional.

 

Yamaha R15 Club indonesia (YR15CI) merupakan organisasi pencinta motor R15 se-Indonesia.. Di Manado YR15CI terbentuk sejak tahun 2014. Dengan perjalanan panjang dirasa perlu memperluas chapter dengan membentuk regional pada Februari 2014 sebagai kepengerusan teratas di bawah kepengurusan nasional.

(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular