Motor Modif Bintangi Film 1000 Kilometer Sekepal Aspal Indonesia

Motorplus - Kamis, 11 Agustus 2016 | 05:00 WIB

Tiga motor modif bintangi film '1000 Kilometer' yang dibuat oleh Sekepal Aspal Indonesia. Tiga motor modif yang akan digunakan adalah Moto Guzzi V7II Stone, Harley-Davidson Shovel Head dan Yamaha XS 650. Motor ini akan digunakan oleh tiga pemeran utama di film semi dokumenter berdurasi 51 menit ini.

Film 1.000 Kilometer mengisahkan perjalanan tiga sahabat dengan berbagai latar belakang. Syafwin Ramadhan Bajumi (Abim), Yusuf Abdul Jamil (Ucup) dan Raihan Ahmad Ramdhani (Ehan) akan riding menyambangi beberapa lokasi yang menjadi destinasi pecinta custom kultur di Indonesia. 

Ehan yang merupakan seorang mahasiswa kedokteran kreatif dengan sejuta ide brilian menunggang Moto Guzzi V7II Stone selama perjalanan. Abim akan menggunakan H-D Shovel Head dan Ucup ditemani Yamaha XS 650. Ketiganya riding menempuh jarak 1.000 km  dari Jakarta sampai Bali. 

“Satu kata yang bisa disebut saat mengendarai Moto Guzzi V7II Stone adalah menyenangkan. Motor ini salah satu motor yang sangat mudah di-personalized dan mengakomodir kebutuhan pengendara dari segi performa bahkan ketika dibawa melintasi pasir di pantai,” ujar Ehan, pengguna Moto Guzzi V7II Stone dalam film 1.000 Kilometer. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular