Pasang Kunci Kontak Yamaha Mio Soul Di Mio Sporty

Motorplus - Kamis, 11 Agustus 2016 | 11:35 WIB

Demi keamanan lebih, sobat penunggang Yamaha Mio Sporty bisa aplikasi kunci kontak Yamaha Mio Soul. Selain dari bentuk yang terlihat lebih keren, kunci kontak punya Mio Soul juga dilengkapi penutup lubang kunci. Pastinya bisa menambah fitur keamanan pada motor.

Kenapa dipilih Mio Soul bukan Yamaha Xeon atau Mio J? Sebab, dudukan kunci Mio Soul sama dengan Mio Sporty. Jadi, tidak perlu mengubah lagi. "Tapi, kalau kekeh ingin menggunakan punya Xeon atau Mio J, hanya bisa pasang kunci L5 pengikat rumah kunci di satu lubang saja. Satunya tidak bisa! Kabelnya pun hanya bisa terpasang dua buah saja," papar Junaidi mekanik D2M Hasil Kebon yang terapkan trik ini.

Untuk pemasangan juga hanya mencoak sedikit dashboard motor mengikuti bentuk kuncinya. Untuk harga kunci kontak Mio Soul, dilego dikisaran harga Rp 150-200 ribu tergantung toko. Tapi, disarankan untuk pasang yang original jangan yang KW dikarenakan gampang slek dan mudah macet. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular