Turing Gabungan Bebek Bangors Ke Bogor

Motorplus - Jumat, 12 Agustus 2016 | 12:50 WIB

Acara tahunan Touring Gabungan seluruh Bebek Bangors Asosiasi Honda Jakarta dilaksanakan kembali di tahun ini pada (6/8) kemarin. Wilayah Bogor, Jawa Barat, menjadi pilihan para Bebek Bangors untuk semakin mempererat tali persaudaraan sesama bikers. Perjalanan dimulai dari Wisma Artha Pasar Minggu menuju lokasi tujuan Villa Tugu Mas, Cisarua, Jawa Barat.

Selain mempererat tali persaudaraan, acara tahunan ini merupakan acara rutin tahunan dari program kerja divisi Asosiasi Honda Jakarta. Bagi para anggota acara ini bisa membuat semakin mengerti dunia otomotif dan tata tertib bekendara di lalu lintas.

Kegiatan sosial pun mereka jalankan dalam acara ini. Tak lupa para Bikers bersama-sama dengan kegiatan Bakti Sosial dengan menyantuni anak Yatim Piatu di Madrasah Bogor. Kegiatan ini dilakukan sebelum perjalanan pulang menuju Jakarta pada pukul 10.00 WIB. Acara ini pun menutup rangkaian acara Touring Gabungan Bebek Bangors AHJ setelah serunya menginap semalam di Villa Tugu Mas.

“Antusias peserta touring gabungan ini sangat bagus, ditinjau dari jumlah peserta yang hadir, semangat dan aktif dalam rangkaian acara. Bahkan, peserta menginginkan kembali hadir ke acara ini di tahun mendatang,” ungkap Misbah Sururi selaku ketua panitia pelaksana acara Touring Gabungan Bebek Bangors AHJ yang disupport oleh ban Corsa ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular