Andrea Dovizioso Pede Dengan Sirkuit Austria

Motorplus - Jumat, 12 Agustus 2016 | 09:47 WIB

Setelah mengalami nasib buruk di paruh musim pertama, Andrea Dovizioso pembalap dari Ducati Team siap mengawali musim paruh di MotoGP Austria minggu ini (14/8) dengan pede. Untuk itu, membuat Desmosedici GP lebih laju menjadi poin penting di MotoGP Austria, minggu ini (14/8). 

Terbukti, mesin dari Ducati ini mendominasi catatan waktu dalam tes resmi beberapa waktu waktu dengan layout baru sirkuit Red Bull Ring, Austria. Sepertinya, balap kali ini diatur untuk para rider veteran Italia untuk menerima tantangan menjadi raja di GP Austria kali ini, setelah liburan musim panas.

"Sirkuit Austria ini, beradaptasi dengan sangat baik dengan tunggangan kami. Dengan akselerasi yang cepat dari gigi pertama dan kedua serta trek lurus yang panjang, bagi kami itu sangat mudah untuk menjadi yang tercepat. Meskipun kami sangat kompetitif di tes, kita harus melihat apa ban Michelin akan membawa kami untuk bisa berkompetisi. Karena, sirkuit ini banyak memakan permukaan ban karena motor lebih banyak sliding. Kami harus menyelesaikan race ini dengan perjuangan yang lebih keras," ujar Dovizioso. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular