Dani Pedrosa Komentar Ubahan Layout Sirkuit Red Bull Ring Austria

Motorplus - Jumat, 12 Agustus 2016 | 10:00 WIB

Sirkuit Austria yang akan jadi tempat MotoGP seri X minggu ini (14/8) banyak mendapatkan sorotan mengenai tingkat keamanan pembalap. Akhirnya mengundang reaksi dari pengelola sirkuit dan FIM untuk mengubah layout sirkuit di negara Austria ini. Dani Pedrosa, pembalap Repsol Honda,  kasih komentar mengenai perubahan ini.

"Saya telah memeriksa beberapa bagian dengan skubek, hasilnya jadi ada lebih banyak ruang dan kecepatan pun menurun. Jadi ini harus menjadi perbaikan dari apa yang saya lihat juga dapat meningkatkan area kurva 2. Kami akan berlatih besok dan kita akan lihat apa ubahan itu jadi poin yang paling penting." tukas Pedrossa.

Doi juga mengaku cukup siap dalam menghadapi MotoGP seri ke-10 minggu ini. ""Kami akan cari set up tepat untuk kami untuk berlaga maksimal weekend ini. Sekarang menggunakan informasi dari tim satelit untuk hal-hal seperti perubahan dan perkembangan, dasar trek dan sebagainya. Kami ban belakang baru dan kami memiliki ide di kepala seperti tata letak, jalur lebar dan kecepatan agar selalu lebih baik," tutup pembalap asal Sebadell, Spanyol ini.

So, kita tunggu saja aksi Pedrossa di lintasan! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular