Modif All New Honda CB150R Ala Lent Automodified

Motorplus - Minggu, 14 Agustus 2016 | 05:27 WIB

Lent Automodified Probolinggo yang masih setia dengan pembuatan bodi kit, tidak heran jika pandangan All New Honda CB150R menjadi target modifikasi Adhi Wicaksono untuk pembuatan bodi kit berfairing. Rujukannya adalah Honda CBR1000, tapi PR Adhi adalah pengaplikasian dari non fairing ke fairing tuh.

Tapi buktinya tidak gentar, pembuatan bodi kit berfairing memang menjadi makanan sehari-hari pria dengan sapaan Siwe ini. Hanya saja pembuatan bodi kit tidak murni meniru Honda CB1000, tengok saja bagian belakangnya yang sekilas meniru Ducati Pannigale.

“Selalu membuat karya yang berbeda tidak asal comot contoh yang sudah ada, lantaran kami sendiri membuat bodi kit selalu plug n play. Jadi pemilik motor bisa memasang sendiri tanpa bantuan dari pihak kami,” beber Adhi.

Hanya saja, untuk saat ini pihak Lent ada kerja sama dengan Honda DSA Sidoarjo untuk pembuatan bodi kit All New CB150R. untuk lebih cepat pemesanannya bisa kintak di nomor 08988226266 tuh.

Bodi kit

Pembuatan bodi kit hanya sebatas pemasangan yang sangat mudah, makanya pembuatan bodi kit ini benar-benar diperhitungkan semua lubang baut bawaan motor. Untuk modelnya sendiri tidak meniru full contoh yang sudah ada, selalu ada revisi atau custom dari Adhi.

“Contohnya saja bagian swing arm yang hanya dibalut cover dari bahan fiberglass, untuk itu idenya justru muncul dengan sendirinya, tapi pembuatannya juga memikirkan untuk konsumen yang jauh supaya bisa memasang sendiri,” bilang pria berkacamata ini.

Kaki-kaki

Dibagian kaki-kaki selalu menjadi daya Tarik tersendiri oleh Siwe panggilan akrabnya, makanya satu set part after market langsung ditebus supaya konsumen bisa melihat tanpa penggunaan part eks limbah seperti biasanya.

“Pelek pakai merk Axio dengan ukuran 3 inci dan 4,5 inci, dibalut dengan karet bundar milik Zeneos tipe ZN62 ukuran 110/70 sudah menjadikan tampilannya berubah kan. Dengan dana minim sudah jadi bagus,” ungkapnya.

Data Modifikasi

Pelek: Axio 3 inci dan 4,5 inci

Ban : Zeneos ZN62, 110/70 dan 150/60

Head lamp : Honda Blade

Knalpot : Galvince

Honda DSA : 08988226266 (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular