Harga Resmi KTM RC250 Dan Duke 250 Setelah Turun

Motorplus - Jumat, 12 Agustus 2016 | 13:38 WIB

Seperti yang diberitakan sebelumnya, KTM Indonesia memangkas harga resmi KTM RC250 dan Duke 250 agar bisa lebih kompetitif di pasar Indonesia. Ini bisa terwujud karena motor yang masuk ke Indonesia tidak lagi masuk lewat jalur CBU tapi CKD. Di GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) yang sedang berlangsung harga resmi KTM RC250 dan Duke 250 setelah turun harga sudah keluar sob.

Harga resmi KTM RC250 dan Duke 250 setelah turun harga tercantum di brosur yang dikeluarkan. Di situ tertera harga KTM RC250 yang bermodel sport fairing kini hanya Rp 48 juta. Sedangkan untuk KTM Duke 250 yang bermodel naked, dilego dengan harga Rp 44 juta.

Bukan cuma harga resmi KTM RC250 dan Duke 250 yang akan turun harga. Namun, RC200 dan Duke 200 juga akan dilego dengan harga lebih terjangkau. Infonya, untuk RC200 akan dipasarkan dengan kisaran harga Rp 30 jutaan. Kita tunggu saja perkembangan lebih lanjutnya.

"Kita turunkan harga dulu untuk mendapat penjualan unit. Ini disepakati KTM pusat (Austria, red). Karena penjualannya tinggi, akan bisa memenuhi pembangunan pabrikan di sini," beber beber AZ Dalie, Sales and Marketing Strategic Advisor KTM Indonesia saat bertemu di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), BSD, kemarin (11/8).

 

(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular