Bonceng Telanjang, Wanita Ini Enggak Ditilang

Motorplus - Senin, 15 Agustus 2016 | 05:00 WIB

Aksi wanita muda ini menyedot perhatian para kaum adam di sepanjang jalan. Bagaimana enggak, wanita muda ini bonceng motor besar dengan bertelanjang dada dan hanya menggunakan celana dalam. Menariknya, Polisi tidak bisa menilang kelakuan nakal dari si gadis muda ini. Maklum, kejadian ini terjadi di Moskwa, Rusia bukan di Indonesia.

"Itu bukan suatu pelanggaran. Masih ada banyak perempuan berjalan di jalan dengan pakaian yang lebih provokatif. Ini akan menjadi pelanggaran jika dia berjalan telanjang di jalan. Namun, dalam kasus ini kita tidak bisa berbuat apa-apa," kata Polisi Rusia yang dilansir dari Kompas.com.

Kalau melihat dari rekaman video yang banyak tersebar di jejaring sosial, wanita ini memang sengaja menarik perhatian. Pria yang memboncenginya juga seperti ikut dalam permainan. Bahkan, si pria beberapa kali mengurangi kecepatan sepeda motornya agar pengendara mobil bisa mengambil video dengan leluasa. Wah, kalau di Indonesia pasti udah ditangkap massa tuh! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular