Variasi MX Jual Part Dirt Bike Lengkap

Motorplus - Sabtu, 13 Agustus 2016 | 15:32 WIB

Ini dia tempat oke buat brother yang doyan nyusruk pake trail. Mulai asesoris hingga kelengkapan part jeroan mesin tersedia lengkap. Lagian, untuk kualitas dan merek  enggak usah diragukan lagi. Pasalnya, Variasi MX yang beralamat di Komplek Taman Mutiara Ruko M5 Cibabat Cimahi ini dipercaya sama produk luar macam O'neal, Pirelli, Alpinestar, Accerbis, Ufopast, Polisport, dan lainnya untuk menjual produk mereka.

Variasi MX hadir dari seringnya Indra Julius sang owner jajal jalur adventure. Hal ini membuat Indra lebih peka ikhwal kelengkapan roda duanya. Saat itu untuk part yang diperlukan semplakannya sangat jarang dan susah didapat. Makanya sejak tahun 2005 memulai usaha dibidang Apparel dan berkembang dengan menyediakan assesories dan spare part khusus dirt bike.

Enggak heran sekarang sering diminta mensponsori event balap. Macam motocross, adventure, supermoto, grasstrack, dll. "Bahkan sekarang kami mensponsori Kawasaki VMX," ungkap Koh Yus panggilan akrab owner VariasiMX ini. Nah brother butuh part buat kelengkapan dirtbikenya? Boleh intip dulu tuh di variasimx.com dan vmx.id atau datang langsung ke Komplek Taman Mutiara Ruko M5 Cibabat, Cimahi, Jawa Barat (022) 6631-410. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular