Cara Valentino Rossi Mengejutkan Di Babak Kualifikasi MotoGP Austria

Motorplus - Sabtu, 13 Agustus 2016 | 20:23 WIB

Di detik-detik terakhir babak kualifikasi MotoGP Austria, Valentino Rossi sempat mengejutkan penonton. Nama Valentino Rossi menyodok paling teratas sebagai pembalap MotoGP tercepat di babak kualifikasi MotoGP Austria hari ini (13/8). Tapi, The Doctor hanya bertahan sebentar digusur Andrea Iannone yang lebih cepat dari Rossi.

Meski begitu, Valentino Rossi mengejutkan di babak kualifikasi MotoGP Austria karena sejak babak latihan catatan waktunya hanya bisa bertahan di posisi ketiga. Bahkan, dia sempat terlempar dari urutan lima besar.

“Saya mencoba segala cara. Tapi, setelah latihan resmi keempat saya mencoba untuk lebih cepat di sector ketiga. Ini saya coba dan paksa lagi saat babak kualifikasi. Hasilnya mengejutkan,” beber Rossi.

Sektor ketiga di sirkuit NeroGiardini, Austria, untuk MotoGP seri ke-10 ini terdiri S kecil titik ke-8, tikungan ke-9 dan ke-10. Di tiga bagian ini kecepatan motor leluasa mengail tenaga. Ini dimanfaatkan Rossi. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular