Pedrosa Pede Hadapi Balapan MotoGP Brno

Motorplus - Kamis, 18 Agustus 2016 | 16:25 WIB

Setelah berhasil mencapai tempat ketujuh di Austria, Dani Pedrosa tiba di Brno dengan perasaan gembira. Menurutnya sirkuit ia selalu menyukai dan memiliki perasaan yang baik mengenai sirkuit ini. Dengan kata lain, Pedrossa pede hadapi MotoGP Brno.

"Tentu saja saya menyukai sirkuit ini, Brno memiliki trek lurus panjang dan berbagai tikungan. Jadi kita bisa berharap banyak. Saya pun berharap cuaca stabil sehingga kita dapat mengambil keuntungan dan mendapatkan percaya diri dan kecepatan yang lebih," ujar Pedrosa yang pakai nomor hoki 26 ini.

Pembalap Repsol Honda ini sekarang berada di klasmen keempat dalam kejuaraan. Jarak yang lebih pendek dengan posisi kelima (Maverick Viñales selisih12 poin) dan posisi ketiha (Rossi selisih 19 poin). Least but not last, semoga saja sang dewi Fortuna berpihak kepada Dani Pedrosa di balapan minggu ini.

Eh, jangan lupa di BurTor, 24-25 September nanti MOTOR Plus dan K-Vision juga biki gelaran Ngebut bareng menyaksikan siaran langsung MotoGP seri Aaragon (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular