Modif Painting Yamaha NMAX Minimalis Nan Elegan

Motorplus - Jumat, 19 Agustus 2016 | 05:01 WIB

Untuk bisa mendapatkan gelar juara di kontes modifikasi, Devie Purnama pemilik Yamaha NMAX ini terapkan konsep simple pada grafis. Tidak ada permainan body kit yang ngejelimet. Ia hanya minta tampilan bodi dibikin mewah lewat permainan painting. Mewujudkan itu, kru GCM mengganti kelir bawaan pabrik dengan warna orange Toyota Yaris. “Warna orange Yaris ini makin keren setelah dikombinasi dengan detailing bermotif karbon. Pengerjaannya dipercayakan kepada R3 Painting yang berlokasi di Kemayoran, Jakarta Pusat,” jelas Ferry, dari GiL’s Custom Modified.

Rupanya bagi Devie, ganteng aja gak cukup. Performa juga harus ditingkatkan supaya makin mendukung kegantengan NMAX-nya. “Buat dongkrak performa mesin, knalpotnya diganti pakai keluaran CLD. Trus dipadu seting CVT, yaitu dilakukan penggantian roller dengan bobot lebih ringan, agar akselerasi motor lebih cepat. Soalnya, motor ini masih buat wara-wiri juga,” jelas Devie. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular