Rossi Mulai Pesimis Raih Gelar Juara Dunia

Motorplus - Kamis, 18 Agustus 2016 | 19:26 WIB

Seperti yang diketahui, saat balapan MotoGP yang dihelat di sirkuit Red Bull Ring minggu lalu, Valentino Rossi tidak menduduki podium. Tentu saja ini membuat Rossi semakin sulit dalam mengejar ketertinggalan poin dari Marc Marquez. Namun, apakah Rossi sudah mulai pesimis dalam upaya meraih gelar juara dunia?

"Saya ingin segera bertanding lagi setelah balapan minggu lalu. Di Austria saya ingin berada di podium. Sayangnya, saya tidak bisa mendapatkannya. Dalam kasus apapun, itu adalah balapan yang baik. Kami tidak melakukan begitu buruk," papar pembalap Italia ini dalam sebuah pernyataan dari timnya.

"Sekarang kita akan ada di Brno, sebuah sirkuit yang kita tahu dengan baik dan saya pun banyak menyukainya. Tahun lalu, Jorge jauh lebih cepat dari saya, dan saya pun penasaran untuk melihat apakah tahun ini saya bisa lebih baik. Kami bekerja dengan sangat baik dan seri MotoGP Brno semakin dekat. Saya ingin segera kembali ke trek!" lanjut Rossi.

Rossi memang bukan tipikal pembalap yang mudah menyerah. Jadi Rossi terus akan bertarung hingga akhir seri MotoGP tahun ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular