Sirkuit Brno Cocok Untuk Riding Style Lorenzo

Motorplus - Jumat, 19 Agustus 2016 | 16:46 WIB

Profil sirkuit Brno, Ceko punya panjang total 5,4 km dengan enam tikungan ke kiri dan 8 tikungan ke kanan. Sedangkan trek lurus terpanjang 636 meter. Ternyata sirkuit Brno cocok untuk riding style Jorge Lorenzo.

“Sekarang kita berada di sirkuit yang secara histori dan teoritis sangat baik untuk kita. Karakter sirkuitnya cocok untuk riding style saya,” bilang Jorge Lorenzo, yang tahun lalu berhasil naik podium di sirkuit ini.

Namun di tahun ini, secara profil ban berbeda, bila tahun lalu ring 16,5 inci dengan Bridgestone dan sekarang 17 inci dengan Michelin. “Hal kecil seperti ban ini bisa mengubah segalnya!” saat preskon di Brno, Ceko.

Selain beberapa perubahan kecil dan ban, tim Ducati juga jadi pertimbangan Lorenzo untuk bisa meraih podium di Brno. “Tahun ini Ducati semakin kompetitif, bila hanya finish di posisi kelima, akan banyak poin yang hilang! Poin hilang atau menambah banyak poin, kita liat saja nant,” tukas JL99. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular