Yamaha MT25 Street Fighter Keren Dengan Tambahan Aksesoris

Motorplus - Sabtu, 20 Agustus 2016 | 05:15 WIB

Kaki-kaki jadi fokus utama  Rudy Gunawan, owner Berkat Motor yang bermarkas di Ciledug, Tangerang di Yamaha MT25 kesayangannya. Namun, untuk pelek depan masih andalkan bawaan pabrik, namun diberi fitur dobel cakram menggunakan cakram dari saudaranya, yakni YZF-R25. Sementara kalipernya untuk cakram bagian kiri, comot dari Suzuki Thunder 125. Di buritan pelek, standar pabrik diganti pakai label Delkevic dengan lebar 5 inci. Kedua pelek tersebut dibungkus dengan ban ukuran 120/60-17 (depan) dan 180/55-17 (belakang). Pokoknya kaya akan aksesoris.

Beberapa aksesoris juga disematkan, namun pemasangannya tidak hanya sebagai pemanis tampilan saja. Misal kayak radiator aftermarket yang mampu mendinginkan mesin lebih optimal. Kemudian setang copotan dari Yamaha Byson, serta tail tidy variasi OEM Yamaha MT25. Knalpot carbon berlabel Sakura juga dipasangkan agar memberikan suara yang lebih mantap. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular