Pesta Bikers Banjarmasin Melakukan Stunt Rider Act Dan Pengarahan Safety Riding

Motorplus - Jumat, 19 Agustus 2016 | 18:30 WIB

Stunt rider Banjarmasin pamerkan kebolehannya. Skuteris kompak dengan chopperis. He..he.. Pantes aja para penunggang motor laki pada betah dengan skuteris, lihat aja, sendiri, bukan cuma skuternya keren-keren, penunggangnya juga ca’em. Tak Cuma itu, panggung juga seru dengan performance band yang keren. Seluruh genre musik hadir di sini, muali reggae, rock n roll, gard rock ada semua.

Makin afdal, nggak cuma keriaan aja yang diutamakan. Pihak kepolisian meluangkan waktu memberi pengarahan ikhwal safety riding dan taat lalu lintas pada para two wheeler. Tak cuma itu, bro dari Badan Narkotika Nasional (BNN) juga getol memberikan penyuluhan soal bahaya narkoba. Weiz..lengkap sudah. Bravo bikers Banjarmasin. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular