Yamaha NMAX Club Indonesia Rajin Eksplore Surabaya

Motorplus - Senin, 22 Agustus 2016 | 12:26 WIB

Adalah Yamaha NMax Club Indonesia chapter Surabaya yang berkolaborasi dengan Yamaha Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) main dealer Yamaha Jatim, mempunyai visi yang sama untuk eksplore Surabaya dengan komunitas.

Yamaha NMax chapter Surabaya sendiri berdiri sejak 1 Desember 2015 lalu yang memiliki moto kekeluargaan dalam komunitas, "Visi kita sama, menggelar city touring dengan eksplore icon baru yang ada di Surabaya, contohnya saat ini yang bakal mengunjungi central ikan dan air terjun menari daerah Kenjeran," bilang Ilham Wahyudi Service General Manager PT STSJ.

Tidak heran, komunitas yang punya member sebanyak 145 orang ini memang suka mengunjungi tempat yang baru. Uniknya lagi kegiatan kopdar dilakukan di hari Jumat malam tuh.

"Justru yang bikin unik tiap kopdar para member harus membawa snack 3 buah, jadi ketika kopdar ada snack dari masing-masing member," ungkap Krisna ketua NMax club Chapter Surabaya.

Rencananya, kegiatan eksplore Surabaya bakal dijadikan agenda rutin klub yang bermarkas di jalan Bogangin IIA/24 Surabaya ini, dan kedepannya bakal ada rencana touring dengan keluarga member. "Rata-rata sudah berkeluarga, jadi kadang ketika touring sudah mengajak keluarga masing-masing tuh," imbuh pria yang bisa dikontak di nomor 082234063699 untuk pendaftaran anggota baru. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular