Upside Down Yamaha YZ125 Di Kawasaki D-Tracker 150

Motorplus - Selasa, 23 Agustus 2016 | 20:01 WIB

Memperkokoh tampilan Kawasaki D-Tracker 150 tunggangannya, Delviano Andi Tirta pasang sok upside down Yamaha YZ125 di Kawasaki D-Tracker 150 miliknya. Sebab, secara dimensi upside down Yamaha YZ125 kelihatan lebih kekar. Selain itu, soal fungsi juga pastinya lebih bagus dari standar.

Andi Tirta memang ngebet pasang sok upside down Yamaha YZ125 di Kawasaki D-Tracker 150 miliknya. Pasalnya, penggantian sok depan SE cukup menambah kekar dan jangkung tunggangan milik PNS LEMIGAS ini. Selain itu, didukung juga dengan ukuran pelek TK berukuran 3.00x17 dibalut karet berlabel IRC 120/70-17. Membuat sektor kaki depan semakin maksimal.

Sektor bodinya, cukup dilapisi decals yang memiliki corak tarikan garis-garis yang tegas. Lalu, memainkan warna yang contrast antara bodi dan kaki-kaki. Sehingga dapat mengeluaran aura gaharnya. Apalagi, penempelan decals sampai ke cover usd dan swing arm. Tampilan jadi semakin maksimal! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular