Perancang Sirkuit Permanen Motocross Idi Aceh Timur

Motorplus - Senin, 22 Agustus 2016 | 19:50 WIB

Sirkuit permanen motocross yang jadi tempat Kejurnas Motocross seri VIII, Aceh Timur, Sabtu-Minggu lalu (20/8-21/8) hasil karya putera daerah Aceh. Buyung Gunadarma arsitek sirkuit motocross Idi, Aceh Timur.

Buyung yang juga Kabid Balap Motor IMI Aceh sebenarnya sudah lama ikut bikin sirkuit motocross level kejurnas. Sejak tahun 1993 Buyung belajar dari perancang sirkuit motor terbang asal Jawa.

"Dulu suka bantu Mas Sulis dan masih banyak lagi yang buat sirkuit motocross di event Trendypromo Mandira. Dari situlah saya belajar banyak," jelas Anggota Komisi Motocross dan Grasstrack PP IMI.

Sirkuit permanen motocross Idi, Aceh Timur disiapkannya selama dua bulan sebelum kejurnas. Sirkuit Idi jadi karya ke-6 yang masuk dalam kategori trek motocross permanen. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular