Sirkuit Gantiwarno Drag Striip Klaten Jateng, Motor Balap Dipakai Kontes Modif

Motorplus - Rabu, 24 Agustus 2016 | 05:41 WIB

Pihak pengelola sirkuit Gantiwarno Drag Striip (GDS) Klaten Jateng punya jurus jitu untuk mengatasi kebosanan saat mengikuti balap drag bike. Maka digelaran Latihan Bersama Drag Bike GDS Edisi Agustus 2016, minggu lalu ( 19/8), pihak penyelenggara mengadakan modifikasi kontes juga.

Tapi kontes modif di sini adalah motor-motor peserta balap yang tampilanya ciamik. "Di sini kita menilai dengan tema merah putih, sebab pas dengan HUT RI Ke-71. Penilaian lain adalah kerapian, detail dan finising," kata Ony KC dari Studio Body Piercing Jogja selaku juri kontes.

Sementara Agung Setiawan selaku penyelenggara mengatakan motor-motor yang ikut kontes, diwajibkan ikut balap. Sehingga memang motor balap beneran. "Semua peserta kontes wajib ikut balap sebelumnya. Untuk ikut kontes tak dipungut biaya alias gratis. Sebagai hadiah juara satu sampai lima, disediakan tropi dan bingkisan menrik dari kami. Ini adalah penyelenggaraan kontes yang pertama. Bulan depan kontes akan kami selenggarakan lagi," ungkap agung yang juga ayah dari pembalap Ervan Tona ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular