Sok Traxx-D Mulai Banyak Dipakai Balap

Motorplus - Senin, 22 Agustus 2016 | 19:33 WIB

Meski terbilang sangat baru dan terdengar asing, sok asal Amrik ini sedng banyak digunakan di balap nasional juga balap asia. Beberapa tim besar, di ajang MotorPrix 2016 telah menggunakan sok berlabel Traxx-D ini di pacuan balapnya. Katanya, selain harga yang terjangkau, sok ini juga gampang di setting.

Sok Traxx-D ini, punya beragam fitur yang khas ditemui di sok yang diperuntukan balap. Seperti high and low compression, rebound click dan press spring absorber. Untuk menambah keren tampilan, sok ini juga eye catching dan anti kusam.

Untuk harga sok untuk motor bebek seperti Yamaha Jupiter Z1, Honda Blade 125 di banderol Rp 12,5 juta. Sedangkan untuk Honda Sonic 150R, Yamaha Jupiter MX King, Yamaha YZF-R15 dan Honda CBR 150R dibanderol Rp 6,5 juta. Ada juga untuk Yamaha YZF-R25 yang dijual Rp 8,5 juta. "Semua produk digaransi penuh, meliputi kebocoran hingga springnya," bilang Abdul Malik dari Valentino Motor.

Kalau sobat berminat silahkan kontak Valentino Motor di Jl. I Gusti Ngurah Rai No. 88, Bintara, Bekasi Barat. Bisa juga telepon ke nomor 0818-876-576. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular