Sok Belakang Yamaha NMAX Bikinan Kawahara Racing

Motorplus - Kamis, 25 Agustus 2016 | 14:52 WIB

Enggak lengkap kalau modifikasi Yamaha NMAX yang dilakukan sobat, tapi enggak melakukan penggantian sok belakang. Serasa ada yang kurang! Tapi, usah takut cari peredam kejut buat skubek premium 150 cc Yamaha itu. Karena, cukup banyak merek yang bisa ditemui. Salah satunya sok belakang Yamaha NMAX bikinan Kawahara Racing yang tampil eye catching.

Peredam kejut yang dijual Rp 1.950.000 ini memiliki warna yang cukup menarik. Eye catching istilahnya. Paduan warna Black-Grey serta Titanium Red yang ditawarkan, cocok diaplikasi di semua varian warna NMAX. Sok belakang NMAX eye catching ini memiliki panjang 310 mm.

"Ada beberapa seting yang bisa dilakukan di sok ini, seperti setel kekerasan per dan juga rebound. Kinerja sok ini memakai gas. Jadi bisa membuat performa sok lebih maksimal," aku Zainal Arifin dari JP Racing di Jl. Cendrawasih No.6E-F, Kp. Sawah, Ciputat, Tangerang Selatan yang bisa dikontak di telepon (021) 747-13827. Buat sobat yang lagi cari sok belakang NMAX eye catching, silakan dikontak JP Racing.

Halloooo...!!! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular