X-MEN Mampu Menyatukan Bikers Majalengka

Motorplus - Jumat, 26 Agustus 2016 | 12:00 WIB

Hari jadi ke-2 X-Ride Majalengka Independent (X-MEN) buat para biker Majalengka terbilang istimewa. Loh, kok bisa? Soalnya perayaan yang di hajat di Graha Pemuda KNPI Majalengka itu mampu melibatkan seluruh klub-klub roda dua  yang ada di Kota Angin itu.Wow!! Makanya, kalau diplesetin bisa disebut X-MEN mampu menyatukan bikers Majalengka.

Event yang mengambil tema Two Nature Stay Together (TNST)  ini sangat menarik. Sebab, baru kali pertama di Majalengka sebuah hajatan ulang tahun klub dimasuki klub-klub lain distruktur kepanitiaan. “Jujur ini benar- benar luar biasa. Terlebih, ultah dari X-MEN ini jadi momentum titik awal dari komitmen para biker Majalengka untuk bersatu,” kata Fani Maria Viarawangi, Ketua dari X-MEN sekaligus ketua dari perhelatan ultah X-MEN ke-2 lalu.                                                                  

”Intinya,kita emang pingin sauyunan. Makanya, saat kumpul bareng berbagai klub, seluruh atribut klub untuk sementara Kita tanggalkan dulu. Dan, roh brotherhood lah sebagai gantinya,” tandas Dodo Sukarna, ketua dari klub Yamaha RX King Majalengka (YRKM) yang ditunjuk sebagai ketua pelaksana event TNST Majalengka.                                                                   

Alhasil, berkat keseriusan dan kerja keras barudak klub Majalengka tadi. Tercatat, tak kurang dari 2000-an bikers  nongol memeriahkan hari jadi klub X-MEN ke-2. Edunnya, mereka berasal dari 150 klub loh. Antara lain klub-klub dari Cirebon, Kuningan, Sumedang. Garut, Ciamis, Bandung, Depok, Bekasi, Bogor, Tegal, Cilacap, dan beberapa kota lainnya.

Dan, tak kalah penting. Kekompakan para biker lebih sempurna ternyata disokong penuh pihak Kepolisian wilayah  Majalengka. “Kegiatan positif semacam ini yang Kita harapkan. Ketertiban Mereka saat konvoi dan melakukan berbagai kegiatan bermanfaat buat pihak lain. Jelas jadi contoh baik.Pastinya, harus dong didukung” tutup AKP M. Suparman. Kebetulan, pria ramah asal Serang Banten ini menjabat sebagai Kapolsek Kota Majalengka. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular