Kopdargab Sambil Syukuran 2 Tahun Terbentuknya YR15CI Nasional

Motorplus - Jumat, 26 Agustus 2016 | 16:45 WIB

Ratusan member dan pengurus Yamaha R15 Club Indonesia (YR15CI) tumplek blek di Yamaha Harapan Motor Depok dengan agenda Kopdar Gabungan (Kopdargab) pada Minggu, 21 Agustus lalu.

Dengan izin resmi dari pihak Kepolisian Kota Depok, Member dan Pengurus dari Kota Bogor, Sulawesi, Pasuruan, Subang, Cirebon, Kuningan, Cikarang, Bekasi, Jakarta, Jakarta Utara, Tangerang, Tangerang Selatan, Serang, Bogor, Sukabumi dan tuan rumah Depok membanjiri lahan parkir tepi jalan dan area basement yang di sediakan oleh pihak Yamaha Harapan Motor.

Rombongan sangat antusias menghadiri serta mengikuti rundown Event Kopdargab YR15CI ini yang sekaligus sebagai “Selametan atau Syukuran” atas 2 tahun terbentuknya YR15CI Nasional. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular