Ada Lomba Buat Bikers Kreatif

Motorplus - Kamis, 25 Agustus 2016 | 15:16 WIB

Ada lomba nih buat bikers yang kreatif. Bikers yang merasa kreatif dan punya banyak ide inovatif bisa mengikuti lomba Black Innovation 2016. Yup ini merupakan kompetisi ide-ide kreatif dan inovatif yang dibuka untuk umum. Sobat yang punya ide-ide brilian namun belum diimplementasikan, silahkan daftar di kompetisi ini.

"Black Innovation 2016 membuka peluang besar untuk mewujudkan ide-ide brilian dari para kreator. Tahun ini kita bukan cuma mengikutsertakan inovasi produk. Tetapi, kreator yang punya ide bagus yang berhubungan dengan internet atau digital juga kita terima," ucap Dhirgantara yang mewakili Blacxperience.com selaku penyelenggara.

Mungkin sobat merasa bingung tentang kompetisi ini. Nih, misalkan sobat punya ide bikin helm yang bisa dibongkar pasang seperti puzzle namun tetap aman. Sobat bisa mengikuti kompetisi ini. Nanti, akan ada mentor dan tim khusus yang membantu sobat untuk mewujudkan ide tersebut menjadi kenyataan. Kalau inovasi sobat menang, akan ada hadiah total Rp 30 juta dan jalan-jalan kreatif ke luar negeri sob!

Pendaftarannya dibuka untuk umum mulai Agustus hingga akhir November 2016. Penilaiannya akan dilakukan secara independen oleh 7 juri pengamat dan praktisi inovasi yang memang ahli di bidangnya. Untuk pendaftaran sobat bisa laukan secara online di blackinnovation.blackxperience.com . Silahkan coba! (www.motorplus-online.com)  

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular