Beastbike Terima Orderan Korek Mesin

Motorplus - Jumat, 26 Agustus 2016 | 12:15 WIB

Satu lagi nih rujukan bengkel keren dari Pantura, Jawa Tengah. Ada workshop Beastbike yang melayani orderan segala macam korek mesin. Mulai dari mesin spek drag bike hingga road race dilayani. Tentunya ubahan mesin mengikuti tujuan. Seperti akselerasi dan kompresi tinggi lebih menonjol pada besutan drag bike sedangkan sisi endurance lebih dominan pada settingan road race.

"Soal harga jasa spek MP 3 atau MP 4 berkisar Rp 15 juta sampai Rp 25 juta. Rincian ubahan ganti rasio, bore up piston high performance, ganti karburator dan ubahan noken as sesuai spek," buka Rasya Ebyd pemilik bengkel.

Ubahan ini tentunya berdasar pada teori motor bakar. Tidak heran jika perangkat yang digunakan untuk mengorek mesin sudah modern. Seperti alat dial, sistem bubut modern dan alat CNC, termasuk olahan ECU yang berbasis komputer untuk mengolah settingan injeksi.

Buat bro and sist yang ingin modifikasi juga wajib datang ke bengkel yang beralamat di daerah Kesambi RT2/1, Kudus, Jawa Tengah ini. Soalnya workshop ini juga gape oprek modif mulai dari konsep street racing sampai full custom. Biar enggak nyasar bisa kontak Rasya di nomor 08170556002. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular