Bradley Smith Cedera Kaki Jelang MotoGP Inggris

Motorplus - Jumat, 26 Agustus 2016 | 10:43 WIB

Jelang MotoGP Inggris pekan depan (4/9), nasib sial justru dialami salah satu rider tuan rumah di kelas MotoGP. Bradley Smith yang mengalami cedera kaki jelang seri MotoGP Inggris.

Smith mendapatkan cedera kaki setelah mengalami kecelakaan saat akan berlaga di ajang balap ketahanan 8 Jam Ochersleben di Jerman. Rider Inggris itu rencananya akan turun bersama tim pabrikan Yamaha demi mengamankan gelar juara dunia balapan ketahanan tahun ini.

Untungnya cedera yang dialami rider 25 tahun tersebut tidak terlalu serius. Setelah dikabarkan mengalami patah tulang, melalui akun twitternya Smith menyebutkan jika tidak ada tulang yang patah setelah melalui proses x-ray dan hanya mengalami memar saja di bagian kaki kirinya.

Akibat insiden tersebut Smith batal ikut balapan ketahanan di Jerman. Bradley lebih memfokuskan diri untuk merehabilitasi cederanya supaya bisa turun di MotoGP Inggris. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular