Modif Suzuki GSX250 Scrambler

Motorplus - Sabtu, 27 Agustus 2016 | 20:36 WIB

Bukan jiwa kesatria saja yang dimiliki oleh Kolonel Czi Cori Wahyudi, AHT. Jiwa seni modifikasi juga ada dalam dirinya. Itu ditunjukan pada modifikasi Suzuki GSX250 miliknya.

Konsep tampilan yang sedang hits, yakni scrambler, dipilih sebagai acuan modifikasinya. Memang sih untuk merealisasikan itu, ia minta bantuan Vincent Motor Sport (VMS) yang berada Jl. Raya Tajur, Bogor, Jawa Barat. "Si pemilik motor memang hobi banget modifikasi. Tema scrambler ini menurutnya motor lelaki banget," bilang Heri Vincent, dari VMS.

ak sedikit ubahan yang dilakukan oleh VMS terhadap motor ini. Mulai dari sektor kaki-kaki sampai bodi. Pada bagian kaki-kaki, Vincent memulainya dengan menjejali pelek Rossi selebar 3 inci pada bagian depan dan 3,5 inci di belakang. Kedua pelek itu dibalut ban model pencakar tanah lansiran Metzeler, untuk menguatkan aura scramblernya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular