Valentino Rossi Pakai Komponen Baru Di Yamaha YZR-M1

Motorplus - Jumat, 26 Agustus 2016 | 15:30 WIB

Usai menjalankan sesi tes resmi di sirkuit Brno, Rep. Ceko (22/9), Valentino Rossi siap menggunakan komponen baru di Yamaha YZR-M1. Sasis baru Yamaha YZR-M1 yang dimaksud Valentino Rossi untuk dipakai di MotoGP seri mendatang. 

Sebab menurut Valentino Rossi, banyak kelebihan yang diberikan sasis baru Yamaha YZR-M1 ini sudah dijajalnya selama 60 lap di sirkuit legendaris itu. “Feeling terhadap motor makin meningkat dan saya bisa masuk tikungan lebih cepat. Saya juga suka motor ini dalam pengereman,” ungkap Rossi yang sudah ngebet ingin pakai sasis baru.

Tak hanya sasis yang jadi komponen baru untuk Valentino Rossi. Juara Dunia sembilan kali ini juga menyukai lengan ayun baru untuk Yamaha YZR-M1. Karena kalau sasis memiliki kelebihan untuk masuk tikungan lebih cepat, maka lengan ayun baru itu kasih kelebihan untuk keluar tikungan lebih cepat.

“Bagaimanapun juga saya memiliki perasaan yang lebih baik dan berharap bisa menggunakan part ini secepatnya,” ungkap Rossi yang di sesi test kemarin menempati posisi kedua setelah Jorge Lorenzo di posisi pertama. Pantes Rossi ngebet sasis baru! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular