Trial Game Mampir Lagi Di Purwodadi

Motorplus - Sabtu, 27 Agustus 2016 | 11:31 WIB

Djarum 76 Trial Game kali ini singgah di kota Purwodadi, Jawa Tengah. Event yang di gagas oleh Genta Auto Sport (GAS) ini mengambil lokasi di lapangan Kuripan, Purwodadi (26-27/8). Sebagai event berseri, Trial Game memberikan tontonan menarik penuh atraksi dan hiburan.

"Kali ini kita masuk seri keenam dari sepuluh seri yang rencana digelar di tahun 2016 ini," beber Jim Sudarsono selaku pimpinan lomba di event yang banyak melibatkan pembalap motokros dan grasstrack ini.

Purwodadi menjadi kota langganan penyelenggaraan Trial Game, sejak awal penyelenggaraan hanya beberapa kali absen dari kota ini. "Kita mendapatkan sambutan yang hangat di kota ini, sehngga kita akan usahakan setiap tahun untuk hadir disini," tutup Tjahyadi Gunawan selaku komandan GAS. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular